Saham Playstation & Nintendo

Google Stadia Sebabkan Harga Saham Sony & Nintendo Jatuh

Volta Game Google benar – benar memberikan kejutan terbaru mereka untuk Publik ditambah lagi hal ini mengenai tentang masa depan dari game yang akan menjadi penentu era baru untuk Dunia Game.

Google beberapa hari lalu mengeluarkan produk terbaru mereka yang dinamakan dengan Layanan Google Stadia, Fungsi dari layanan ini adalah kalian bisa memainkan game tanpa perlu memiliki konsol atau hardware yang mumpuni untuk memainkan game terbaru.

Hal ini sendiri cukup memungkinkan dengan adanya bantuan dari Cloud System milik Google yang membuat kalian bisa memainkan game ini dengan cara streaming saja dan juga diperlukan koneksi internet yang super lancar.

Baca Juga: Google Memunculkan Produk Baru Google Stadia

Selain kalian tidak membutuhkan hardware yang terlalu bagus dan juga konsol ataupun game namun layanan ini masih belum terlalu sempurna karena memiliki beberapa hal yang cukup fatal.

Kekurangan tersebut adalah tentang speed internet yang digunakan jika kalian hidup di negara maju seperti dengan Speed Internet yang cukup kencang hal ini tidak masalah, namun jika kalian tidak memiliki internet yang bagus maka kalian tidak akan bisa menikmati layanan ini.

Ini dikarenakan Layanan Stadia sendiri membutuhkan kecepatan internet minimal 25MBPS untuk berjalan lancar, bisa dipastikan negara ketiga tidak akan bisa mendapatkan layanan ini tentunya.

Namun dengan kekurangan tersebut rupanya tidak membuat gamer berhenti tertarik dengan hal ini, ini dibuktikan dengan penurunan jumlah saham yang cukup besar untuk 2 Perusahaan Konsol besar seperti Sony ataupun Nintendo.

Dikabarkan kedua Perusahaan tersebut mengalami penurunan harga saham yang cukup tajam setelah adanya pemberitaan tentang Stadia ini, bahkan dengan cepat mencapai 4,6% penurunan.

Meskipun begitu sepertinya kedua Perusahaan tersebut tidak khawatir dengan ini karena mereka menganggap ini hanyalah Hype awal saja sehingga membuat harga saham mereka menjadi turun.

Lalu kenapa hanya kedua Perusahaan ini saja yang mengalami penurunan, kenapa Rival lainnya seperti X-Box tidak mengalami penurunan harga juga dengan adanya Google Stadia ini ?

Usut punya usut rupanya X-Box sendiri akan memberikan kejutan terbaru untuk penggemar mereka pada Ajang Event E3 mendatang yang membuat harga saham mereka cukup stabil dibandingkan dengan kedua rivalnya.

Baca Juga: X-Box Siapkan Kejutan Di Event E3 2019 Mendatang

Tags:

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Tales Of Demon And Gods Mobile

Tales Of Demon And Gods Masuk Versi Open Beta Minggu Depan

Volta Game – Untuk kalian penggemar Light Novel China ataupun Manhua atau Donghua pasti ...

Overlord: Picross Lord Of The Nazaric

Overlord: Picross Lord Of The Nazaric Hadir Di Nintendo Switch

Volta Game – Jupiter memberikan pengumuman bahwa mereka akan segera merilis sebuah Picross Game ...

Penjualan God Of War PS 4

Penjualan God Of War PS 4 Capai Angka 10 Juta

Volta Game – Pada laporan yang disampaikan oleh Pihak Sony menunjukan penjualan game mereka, ...

Bakugo Jump Force

Katsuki Bakugo Akan Hadir Untuk Jump Force DLC Character

Volta Game – Bandai Namco baru saja merilis Screenshot terbaru tentang salah satu Character ...

Auto Chess Mobile

Auto Chess Mobile Inggris Masuki Tahap Open Beta

Volta Game – Bulan lalu game Auto Chess Mobile sudah memasuki masa Open Beta ...

The Legend Of Heroes: Trails Of Cold Steel III

The Legend Of Heroes: Trails Of Cold Steel III Terlambat Rilis

Volta Game – Pada bulan januari 2019 lalu pihak Playstation mengumumkan bahwa game The ...