PUBG M Management system Global

Volta Game PUBG Mobile saat ini menjadi game yang paling banyak dibicarakan dalam hal kontroversi, awalnya sendiri hal ini hanya berlaku di India saja, namun kemudian mulai menyebar ke berbagai negara lainnya.

Apa sih yang menjadi dasar dari Kontroversi PUBG Mobile ini, jadi cerita punya cerita awalnya Anak – Anak di India tidak mau sekolah dan juga belajar dikarenakan kecanduan dengan game FPS Mobile ini.

Setiap hari anak – anak tersebut rupanya hanya ingin bermain saja bahkan sampai Guru – Guru di India melakukan protes terhadap kecanduan game ini ke Pemerintah India.

Kasus ini pun mulai muncul ke ranah publik di India dan menjadi trending topic di negara tersebut, tidak cukup disitu ada kasus baru yang mengatakan bahwa seorang anak di India melakukan bunuh diri dikarenakan orang tuanya tidak membelikan dia Smartphone gaming yang lancar untuk digunakan bermain PUBG Mobile.

Baca Juga: Pemuda Di India Ditemukan Bunuh Diri Karena Tidak Dibelikan Smartphone Untuk Bermain PUBG Mobile

Setelah terjadinya kasus bunuh diri ini membuat Pemerintah India mengambil tindakan dengan melakukan Banned Game PUBG M, pihak Bluehole sendiri tidak tinggal diam dengan rencana tersebut.

Akhirnya pihak Bluehole melakukan update terbaru khusus untuk Region India yaitu melakukan pembatasan jam bermain untuk Region mereka, jika player sudah bermain sekitar 6 jam maka akan ada pemberitahuan yang menunjukan jam permainan.

Setelah laporan tersebut keluar maka Player secara otomatis akan dikeluarkan dari game dan tidak bisa bermain lagi pada hari itu, dan bisa login lagi pada hari berikutnya dengan durasi jam bermain yang sama.

Dari Twitter PUBG Mobile India memberikan jawaban seperti diatas agar mereka tetap bisa di ijinkan ada untuk region India, nah saat ini Game PUBG Mobile sendiri bukan hanya mengalami masalah ini saja di India.

Hal ini terkait dengan Kasus Terorisme di New Zealand beberapa waktu lalu, dimana Lembaga MUI mengatakan bahwa Game PUBG menjadi penyemangat tentang adanya peperangan ataupun terorisme.

MUI sendiri saat ini sedang mempertimbangkan apakah PUBG Mobile akan di banned di Indonesia atau tidak, MUI sedang melakukan pertemuan untuk mengeluarkan fatwa terbaru bahwa nantinya bermain PUBG Mobile akan menjadi haram, bagaimana menurut kalian ?

Tags:

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Bulletstorm Full Clip Edition

Bulletstorm: Full Clip Edition Akan Hadir Di Switch?

Volta Game – Gearbox Software memberikan teaser terbaru tentang game yang akan diluncurkan nantinya ...

Mortal Kombat 11 Cold War Skin

Mortal Kombat 11 Batal Rilis di Indonesia, Ukraina, dan Jepang.

Volta Game – Kabar buruk bagi para Fighting Gamers dan  penggemar franchise Mortal Kombat. ...

Cheater Lokal Apex Legends

Update Map Baru Akan Segera Hadir Untuk Apex Legends

Volta Game – Dengan boomingnya game Apex Legends membuat EA maupun Respawn saling berbagi keuntungan, mereka ...

Senran Kagura Peach Ball

Senran Kagura Peach Ball Tidak Akan Mendapatkan Sensor

Volta Game – Jika kalian menantikan game Pin Ball Bertemakan Senran Kagura Peach Ball, ...

Mordhau

Mordhau Game Battle Royale Dengan Tema Medieval

Volta Game – Game Battle Royale sepertinya masih tidak kehilangan daya tariknya sampai saat ...